BNI Griya Expo Online 2020, Hanya Bayar Bunga Saja

Jakarta, Info31.id – Keterbatasan mobilitas akibat pandemi Covid-19 menyebabkan masyarakat semakin bergantung pada teknologi dan koneksi internet untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Melihat hal tersebut, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerjasama dengan Rumah.com untuk menggelar BNI Griya Expo Online 2020 pada 17 Juli hingga 17 Agustus 2020. Expo Online tersebut menghadirkan 59 Group Developer dengan total 158 proyek perumahan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Demikian penjelasan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies pada pembukaan BNI Griya Expo Online 2020 di Jakarta, Jumat (17 Juli 2020). Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan Kementerian PUPR Eko Djoeli Heripoerwanto dan Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida.

“Siapa saja bisa mengakses www.bnigriyaexpo.com untuk memilih dan mendapatkan informasi calon hunian yang diinginkan. Kemudian, proses permohonan KPR BNI Griya dilakukan dengan melengkapi aplikasi BNI e-Form yang telah terintegrasi dengan sistem pemrosesan KPR di BNI,” ujar Corina.

Dengan kemudahan yang ditawarkan BNI e-Form, pemohon dapat memilih calon hunian serta mengajukan pengajuan BNI Griya dengan tetap menerapkan physical distancing.
Corina juga mengatakan, sesuai dengan TagLine “Cukup Bayar Bunga, Langsung Pindah Rumah”, debitur BNI Griya hanya perlu membayar bunga saja selama 2 tahun pertama.

BNI juga menawarkan Bunga KPR mulai 1% pa, Diskon Provisi 74%, Instant Approval, Hadiah langsung dan hadiah undian mingguan bagi pengunjung BNI Griya Expo Online, serta beragam penawaran menarik lainnya. “Tidak hanya menjadi rangkaian HUT ke-74 BNI, BNI Griya Expo Online 2020 merupakan persembahan dari BNI sebagai lifetime banking partner bagi nasabahnya untuk memenuhi kebutuhan perumahannya, terutama di tengah pandemi ini,” ujar Corina.

Eko Djoeli Heripoerwanto memberikan apresiasi BNI sebagai bank pertama yang telah berinovasi membuat Expo Online tersebut. BNI juga telah mendukung untuk membangkitkan perekonomian Indonesia melalui bisnis properti. Hal tersebut dikarenakan terdapat 150 industri yang terkait dan padat karya di dalam bisnis properti.

Secara terpisah, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menambahkan bahwa pandemi ini telah mengubah mindset kita semua untuk berinovasi, termasuk dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Diharapkan, BNI Griya Expo Online 2020 dapat mengurangi proses tatap muka antara petugas bank dengan debitur, namun tetap mendorong pertumbuhan bisnis.

“BNI Griya Expo Online 2020 akan mendapat dukungan dari 17 Kantor Wilayah dan 2.245 Jaringan Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia untuk tahap pemrosesan kreditnya,” tutup Susi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here