Bidik Milenial, Diamondland Rilis Tiga Klaster Hunian Baru

Depok, Info31.Id – Sejak Initial Public Offering (IPO), Februari 2020, komitmen Diamondland untuk menghadirkan proyek properti berkualitas kian menguat. Kali ini, melalui anak usaha PT Diamondland Citra Propertindo Tbk, pegembang tersebut kembali membuka tiga klaster hunian baru di dua proyek berbeda, yakni Neo Cyprus dan Arcadia D’marco, Jalan Raya Bogor, Cilodong serta Elis D’Palm Residence, Jalan Cagar Alam, Pitara. Kedua proyek ini berada wilayah Depok, Jawa Barat.

Klster Neo Cyprus dan Arcadia menawarkan pilihan tipe unit satu kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi tiga kamar tidur lengkap dengan carport. Khusus untuk Klaster Elis, menyediakan tipe unit hunian dengan satu kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi dua kamar tidur plus motorport. Menariknya, unit-unit rumah yang mengusung konsep pengengembangan Mediterania ini memiliki ceiling maupun kaca pada dinding cukup tinggi sehingga sirkulasi udara menjadi sangat baik serta sinar matahari bisa masuk lebih leluasa.

Direktur Sales dan Marketing Diamondland Jeffry Yamin mengatakan, unit-unit hunian pada dua proyeknya sarat sentuhan desain interior terbaik dan berkelas dengan harga relative lebih terjangkau bagi segmen kawula muda atau sering disebut generasi milenial. “Dengan harga dibandrol mulai dari Rp180 jutaan per unit, kami percaya diri tipe-tipe hunian pada Klaster Neo Cyprus dan Arcadia akan terserap pasar dengan baik,” ujarnya, saat launching tiga klaster pada Program Ngabuburit Diamondland melalui fasilitas zoom meeting yang dipandu Aktris Gracia Indri, Minggu (17/5/2020).

Hal itu, lanjut Jeffry Yamin, berdasar pada jumlah permintaan hunian di kawasan Cibinong dan Depok yang tergolong masih tinggi. Selain itu, ketersediaan fasilitas pendukung kompleks juga menjadi nilai tambah bagi calon pembeli seperti kolam renang, lapangan olah raga, jogging track, masjid, dan keamanan 24 jam dengan penerapan one gate system.

Kedua perumahan tersebut memiliki lokasi sangat strategis dan berada pada lingkungan yang sudah ramai. D’Marco, misalnya, terletak persis di sisi Jalan Raya Bagor serta dekat dengan Stasiun KRL (Commuterline) Cibinong, pusat pemerintahan, pendidikan dan perbelanjaan.

Begitu juga D’Palm Residence, meski berada pada lingkungan yang masih asri tetapi memiliki fasilitas lengkap baik di internal maupun eksternal kawasan perumahan. “Dari total 160 unit hunian yang diluncurkan hari ini, diharapkan dalam waktu 18 bulan sudah dapat diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen,” imbuh Jeffry Yamin.

Sekedar informasi, bertepatan dengan gelaran Program Ngabuburit Diamondland melalui fasilitas zoom meeting, Diamondland memberikan penawaran khusus berupa besaran booking fee hanya Rp3.000.000,- serta hadiah langsung Air Conditioning (AC) ½ PK untuk pembelian tipe unit pada Klaster Neo Cyprus, Rp2.000.000,- plus TV 40 inici (Arcadia), dan Rp1.000.000,- plus Smart Phone Samsung A10 (Elis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here