BCA Syariah Tawarkan Promo Margin Spesial 2,65% di BCA Expoversary Online 2022

413

Jakarta, info31.id – PT. Bank BCA Syariah (BCA Syariah) hadir di BCA Expoversary Online 2022 dengan menawarkan solusi pembiayaan syariah untuk kepemilikan rumah, mobil dan emas dengan margin ringan dan kepastian angsuran hingga akhir pembiayaan. BCA Expoversary Online 2022 diselenggarakan mulai 24 Februari hingga 27 Maret 2022.

Di event BCA Expoversary Online 2022 kali ini, BCA Syariah menawarkan solusi pembiayaan KPR iB dengan pilihan margin yang kompetitif sesuai kebutuhan nasabah. Penawaran yang diberikan antara lain pembiayaan jangka pendek dengan margin setara (equivalent rate) 2,65%, kemudian margin tetap (fixed) setara (equivalent rate) 7,5% untuk jangka waktu pembiayaan sampai dengan 20 tahun.

Untuk kebutuhan pembiayaan kendaraan roda empat, BCA Syariah menawarkan solusi  pembiayaan KKB iB.  Pembiayaan KKB iB menggunakan akad murabahah (jual beli) dengan keunggulan margin tetap setara (equivalent rate) 3,55% untuk jangka waktu 1 sampai 4 tahun dan margin tetap setara (equivalent rate) 4,55% untuk jangka waktu 5 sampai dengan 8 tahun.

Direktur BCA Syariah Pranata mengatakan, “BCA Syariah hadir di BCA Expoversary Online 2022 untuk melengkapi kebutuhan nasabah terhadap pembiayaan syariah.   Salah satu keunggulan dari pembiayaan syariah adalah angsurannya yang tetap hingga akhir pembiayaan, sehingga nasabah dapat menyesuaikan dengan perencanaan keuangan. Selain itu dengan jangka waktu yang relatif panjang 20 tahun untuk KPR iB dan 8 tahun untuk KKB iB, pembiayaan ini sangat cocok untuk generasi millennial yang ingin punya rumah atau mobil sejak usia muda”.

Untuk kebutuhan investasi, BCA Syariah menawarkan solusi pembiayaan emas untuk kepemilikan Logam Mulia (emas) dengan prinsip syariah dengan menggunakan akad murabahah.  Pembiayaan emas dapat menjadi solusi investasi yang likuid, sesuai untuk perencanaan keuangan generasi muda. Margin pembiayaan emas BCA Syariah saat ini cukup kompetitif, yaitu setara 9% (equivalent rate) untuk logam mulia mulai dari pembiayaan 10 gram emas hingga Rp150 juta per nasabah.

Selain produk pembiayaan, BCA Syariah juga menawarkan berbagai promo hadiah langsung untuk pembukaan tabungan dan hadiah e-voucher senilai Rp50.000 dalam program yang diberi judul PPKM BCA Syariah (Payment Purchase Kekinian dengan Mobile Banking BCA Syariah) diperuntukkan bagi nasabah baru Tahapan iB BCA Syariah yang melakukan transaksi pembelian dan pembayaran melalui BCA Syariah Mobile.

Kolaborasi BCA Syariah dan BCA dalam event ini merupakan strategi BCA Syariah untuk meningkatkan penyaluran pembiayaan konsumer. Selama tahun 2021, pembiayaan konsumer BCA Syariah meningkat sebesar 64,41% dibandingkan tahun 2020 dan BCA Syariah memproyeksikan pembiayaan konsumer untuk terus tumbuh lebih baik lagi di tahun 2022.