AstraPay & Maucash Catat Lonjakan Transasksi di GIIAS 2021  

32
Tim dari tujuh lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021.(Foto:info31.id/pool/Dok.AstraFinancial)

JAKARTA, info31.id – Pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten terdapat dua Lembaga Jasa Keuangan baru dari Astra Financial & Logistic yang turut berpartisipasi yaitu, AstraPay dan Maucash.

Baik AstraPay yang merupakan pembayaran digital dari Astra dan Maucash yang perusahaan merupakan fintech sama-sama mencatatkan lonjakan pengguna dan transaksi serta dowload kosumen dan registered user selama GIIAS berlangsung.

Ricky Gunawan, Plt. Chief Executive Officer AstraPay  mengatakan, sepanjang GIIAS 2021, AstraPay mencatat lonjakan transaksi yang signifikan hingga 100%.

“Selama GIIAS, transaksi menggunakan AstraPay telah meningkat 100%. Kami sangat bangga dan berterima kasih pada pengunjung GIIAS yang memiliki antusiasme tinggi dalam penggunaan AstraPay,” ucap Ricky Gunawan

Ricky mengungkapkan, peningkatan tersebut sangat berkesan bagi AstraPay untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga: Kini Bayar Trans Semarang Bisa Pakai AstraPay

Tak hanya AstraPay yang mendapat antusiasme tinggi dari pengunjung GIIAS. Maucash yang merupakan fintech peer to peer lending juga mengalami peningkatan penggunaan yang cukup signifikan selama GIIAS.

“Selama GIIAS 2021, jumlah download konsumen dan registered user capai kenaikan hingga 300% dibandingkan hari normal. Dengan total penyaluran kredit di atas target dengan peningkatan lebih dari 150%,” jelas Chief Marketing Officer Maucash, Indra Suryawan.