Astra Financial & Logistik Ajak Pelanggan Datang Langsung Ke GIIAS 2021

25
Seluruh jajaran direksi yang hadir pada acara Media Gathering Astra Financial & Logistic (AFL) melakukan kegiatan ngobrol asik sesusai acara berlangsung CMO AstraPay, Reny Futsy Yama (depan paling kiri), Direktur PT Sedaya Multi Investama-AFL, Handoko Liem (depan tengah), CPO Astra Life, Sri Agung Handayani (depan paling kanan), CMO Maucash, Indra Suryawan (belakang paling kiri), CMSO TAF, Wisnu Kusumawardhana (belakang kedua dari kiri), CMO ACC, Tan Chian Hok (belakang ketiga dari kiri), CMO Asuransi Astra (belakang ketiga dari kanan), CMO FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro (belakang kedua dari kanan), dan GFC Leader Communication & ESR AFL, Yulian Warman (belakang paling kanan). (Foto:info31.id/pool/dok.astrafinancial&logistic)

JAKARTA,info31.id — Astra Financial bersama 7 Lembaga Jasa Keuangannya, sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2021, mengajak para pengunjung dan konsumen untuk datang langsung, di pameran yang digelar mulai 11 hingga 21 November 2021, di ICE Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

“Pada event ini, Astra Financial memberikan berbagai tawaran menarik serta promo menguntungkan, termasuk kemudahan mewujudkan impian konsumen dan pelanggan untuk memiliki produk yang diharapkan,” kata Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok, di Jakarta, Senin (8/11/2021).

Dengan mengusung tema ”Beyond Infinoty” Astra Financial & Logistic didukung tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) seperti Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash serta AstraPay, menunjukan semangat menghadirkan solusi lewat kemasan penawaran produk terbaik.

Tidak hanya menawarkan jasa keuangan, Astra Financial & Logistic juga menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada event GIIAS 2021 kali ini bertajuk I Care I Share yang merupakan wujud dukungan Astra Financial & Logistic untuk mengembangkan UMKM dan memberdayakan teman-teman disabilitas.

Baca Juga:Astra Financial & Logistic Kembali Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2021

https://www.info31.id/astra-financial-logistic-kembali-menjadi-sponsor-utama-giias-2021/

Bunga Mulai 0% atau Angsuran Mulai Rp 2 jutaan

Pada GIIAS 2021 ini, ACC dan TAF yang merupakan lembaga jasa pembiayaan mobil, menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil baru.

“Kami menawarkan promo bunga  mulai  0% untuk passenger car atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 2 jutaan.” Ujar Chief Marketing & Sales Officer ACC, Tan Chian Hok.

Senada dengan Tan Chian Hok, Chief Marketing & Sales Officer TAF, Wisnu Kusumawardhana menambahkan ada beragam pilihan hadiah juga bisa didapatkan pengunjung khususnya bagi mereka yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) langsung.

Hadiah mulai dari free proteksi asuransi jiwa Rp100 juta, free proteksi Garda Healthtech senilai Rp3,2 juta, voucher AstraPay mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu, dan voucher Trac2Go sebesar Rp50 ribu.

“Bagi pengunjung dengan SPK Valid juga memiliki kesempatan spesial meraih tambahan hadiah berupa free asuransi kesehatan Garda Healthtech dengan nilai perlindungan Rp3,2 juta,” ujarnya.

Kredit Motor Mudah

Chief Marketing Officer FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, mengatakan pengunjung GIIAS yang ingin memiliki sepeda motor Honda berkesempatan meraih hadiah langsung berupa cashback AstraPay sebesar Rp500 ribu dan jaket exclusive limited edition setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA.

“FIFGROUP juga menghadirkan berbagai macam promo dan hadiah menarik, seperti hadiah langsung bagi para customer setia Astra Financial & Logistic yang melakukan pemesanan melalui aplikasi MOXA berupa cashback AstraPay sebesar Rp1 juta.

Selain itu, juga ada diskon angsuran sebesar Rp75 ribu untuk pembelian kredit motor kategori New maupun Repeat Order (RO) dengan tenor 3 tahun, Rp50 ribu untuk pembelian dengan tenor 2 tahun, dan Rp25 ribu untuk pembelian dengan tenor 1 tahun,” kata Anton.