Aloft Hotels Debut Di Bali, Buka Aloft Seminyak

Bali – Aloft Hotels hadir di Seminyak, Bali. Hotel yang diperuntukkan bagi wisatawan penikmat musik dan tech-savvy ini tepatnya berada di pusat area Seminyak,.

Aloft Seminyak Bali dilengkapi dengan 80 kamar yang terinspirasi dari nuansa perkotaan dilengkapi dengan interactive social spaces.

Sebagai Aloft Hotel pertama di pulau ini, Aloft Seminyak Bali memiliki gaya yang modern dan menjad tempat hangout terbaru di Bali.

“Kami senang dapat membawa merek Aloft Hotels di Bali,” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing, Asia-Pacific, Marriott International.

Aloft Seminyak Bali akan menjadi tempat hangout terbaru bagi para wisatawan yang mengunjungi berbagai lokasi lainnya di Seminyak.

Dari savvy design, hingga pertunjukan live music, penduduk lokal maupun tamu akan merasakan berada di hotel ‘generasi baru’ yang akan menambah pengalaman berbeda mereka saat berlibut di pulau dewata ini.

Aloft Seminyak Bali membawa filosofi different by design dan menggambarkan modernitas yang tercermin dalam desain industrial yang dipadukan dengan sentuhan lokal.

Terdapat ruang terbuka yang sempurna bagi wisatawan dan penduduk lokal untuk berkumpul dan bersosialisasi.

“Kami sangat senang dapat membuat Aloft masuk ke Bali dengan dibukanya Aloft Seminyak Bali,” kata Ramesh Jackson, Market Vice President Indonesia, Marriott International.

Menurutnya, Bali memiliki banyak tempat tujuan yang diminati para wisatawan berkat pemandangan pantai dan pulau-pulau yang menakjubkan, budaya dan atraksi, yang memungkinkan para wisatawan yang sadar nilai dalam mengejar pengalaman perjalanan cerdas untuk tetap terhubung dan bersantai dengan penuh gaya.

Hotel ini memiliki 80 kamar modern dan stylish dengan langit-langit setinggi sembilan kaki yang membuat setiap kamar terasa luas dan sejuk.

Setiap kamar memiliki tempat tidur yang mewah dan dekorasi kontemporer dengan sentuhan tradisional Bali. Selain itu, terdapat delapan kamar dengan akses langsung ke lap pool dengan pemandangan tropical hanging garden yang menakjubkan.

Setiap kamar dilengkapi dengan WiFi kecepatan tinggi, Smart TV 55 inci, speaker bluetooth JBL dan refreshment station, selain itu terdapat kamar mandi modern yang dilengkapi dengan walk-in rainfall shower.

Aloft Seminyak Bali memiliki beberapa restoran dan area sosial. The Kahuna, restoran rooftop, menyajikan perpaduan yang inovatif dari berbagai hidangan internasional dan lokal yang dilengkapi dengan pemandangan laut yang memukau.

Re:FUELSM by Aloft menyajikan pilihan grab-and-go 24/7 khas Aloft dengan berbagai pilihan mulai dari makanan ringan, cemilan ringan dan sehat, minuman, dan masih banyak lagi.

Lobi hotel terletak bersebelahan dengan lounge khas Aloft, Re:mix℠ Lounge yang memiliki area untuk hangout dan bersosialisasi bagi siapa saja.

WXYZ® Bar yang edgy menawarkan cocktail khas dan cemilan bagi para tamu yang dapat dinikmati saat menonton live music sebagai bagian dari program khas Aloft, Live at Aloft.

Live at Aloft menawarkan platform untuk para seniman lokal agar dapat memamerkan bakat musik mereka.

Aloft Seminyak Bali dilengkapi dengan fasilitas yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan wisatawan. Untuk tamu yang ingin tetap bugar saat bepergian, hotel ini memiliki pusat kebugaran Re:charge℠ yang buka 24/7 dengan peralatan canggih.

Selain itu, para tamu dapat menikmati pemandangan laut dari rooftop infinity pool, Splash yang juga diramaikan oleh penampilan live music dan DJ hingga tengah malam.

Wisatawan yang ingin bekerja dan bermain dapat menggunakan dua multi-functional and tech-forward meeting room, yang dilengkapi dengan Wi-Fi. Ruangan ini juga dapat digunakan menjadi lokasi acara yang berkapasitas hingga 66 orang.

Terletak dekat dengan pantai yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki, Aloft Seminyak Bali berada di tengah-tengah lingkungan terkenal Bali: Seminyak, Petitenget dan Canggu. Lokasi ini memberikan para tamu akses cepat dan mudah ke berbagai destinasi wisata populer, atraksi, hiburan dan pilihan tempat kuliner.

Destinasi wisatawan yang ada termasuk surga para surfer, Echo Beach hingga barisan butik perbelanjaan dan tempat hangout terbaik termasuk Potato Head Club, Finns Beach Club, Tropical Beach Club, La Fa Vela, Motel Mexicola dan masih banyak lagi.

“Kami sangat senang dapat membuka Aloft Hotel pertama di Bali dan menyambut generasi wisatawan baru ke destinasi pulau paling terkenal di Indonesia,” kata Kristanti Tannady, General Manager, Aloft Seminyak Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here