The Garden, Makan Nyaman & Romantis

Jakarta,info31.id – Ingin mencoba suasana makan romantis bareng pasangan dengan dikelilingi puluhan dekorasi bunga ? Mungkin The Garden bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik.

The Garden adalah salah satu Restoran yang dinaungi oleh Hiro Group, sebuah perusahaan yang bergerak di Industri Restoran sejak 2016. Selain The Garden, Hiro Group juga menaungi beberapa restoran, seperti Sushi Hiro dan Secret Garden. Khusus The Garden, saat ini The Garden telah memiliki setidaknya empat outlet, yakni di Pantai Indah Kapuk (PIK) , Pondok Indah MALL (PIM) , Lippo Mall Puri dan Mall Kelapa Gading (MKG).

Kalau melihat dari interior serta dekorasi yang ditawarkan oleh The Garden di beberapa outletnya, kita akan terasa seperti terbawa ke suasana tayangan drama yang sangat romantis.

Beberapa rangkaian bunga disusun dengan sangat cantik di dinding maupun pot-pot kecil sepanjang restoran, lalu di dilengkapi kombinasi warna yang memanjakan mata. Belum lagi beberapa spot juga dibuat seperti untuk memanjakan kaum milenial untuk berswafoto bersama teman ataupun keluarga.

Beralih ke urusan menu, The Garden memiliki berbagai varian menu yang bisa memanjakan lidah.  Mulai dari menu Indonesia hingga western tersedia. Beberapa food reviewer pun telah memberikan impresinya terhadap cita rasa yang disajikan The Garden.

Salah satunya datang dari Anak Jajan (Julia dan Marius) yang memuji rasa masakan dari Salmon Tartare yang mereka santap.

“Ahhh Salmon Tartarenya endulsss” seperti dikutip dari Insta Story yang direpost oleh The Garden.

Lalu ada Food blogger Cindy Lulaby yang mengkategorikan rasa yang ditawarkan oleh The Garden sangat menonjol, kaya akan rasa dan tidak pelit. Ia pun mengaku menu favoritnya di The Garden adalah Nasi Kecombrang Bebek.

“Menu wajib di sini : Nasi kecombrang bebek, bisa abis lho aku sendiri 1 porsi wkwkwk @thegarden_id”  “Rasa makanan mereka rata-rata berani gitu makanya aku suka banget yang medok-medok. Ga nanggung”  tulisnya di Insta Story.

Selama PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berlangsung, The Garden hanya melayani dine-in (makan langsung di lokasi) di beberapa outletnya saja, yakni di PIM dan Lippo Mall, sedangkan untuk outlet yang berada di PIK, The Garden hanya melayani pesanan untuk take away (makan di luar lokasi).  Tentunya,  layanan Dine-in maupun Take Away dari The Garden disertai dengan penyesuaian aturan yang disesuaikan dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Indonesia untuk menekan dan menahan lajur penyebaran virus covid19.

Tertarik untuk mencoba hidangan atau menikmati suasana romantis di The Garden ? Saat ini untuk mendukung program vaksinasi covid19 dari pemerintah, The Garden memberikan potongan harga atau diskon sebesar 20% untuk Food Only yang bisa dinikmati sejak 1 hingga 8 September 2021 dengan minimum transaksi 500.000 rupiah.  (Muhamad Ario Yudhono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here